Saturday, February 23, 2013

allintitle & Google Adword Keyword Tool

Pada postingan Berawal dari Google Adword Keyword Tools para pemula yang tengah belajar internet marketing dan bisnis online disarankan untuk membiasakan diri menggunakan layanan Google Adword Keyword Tool yang gratis untuk meriset kata kunci (keyword).

all in title


Postingan kali ini mencoba untuk menghubungkan pengetahuan allintitle melalui google dengan hasil pencarian Google Adword Keyword Tool. Keyword yang dipilih masihlah sama : "belajar internet marketing" dimana didapatkan hasil 880 pencarian lokal dalam sebulannya.


belajar internet marketing


Sekarang kita coba ketikkan kata kunci "belajar internet marketing" di google. Didapatkan 1.410.000 hasil pencarian.





Apabila kita tambahkan kata allintitle di depan keyword "belajar internet marketing" , maka kita sedang melakukan penyaringan terhadap jumlah persaingan di mesin pencari - dimana hanya fokus kepada blog atau website yang menggunakan kata kunci tersebut pada judul artikel. Dan didapatlah angka persaingan sebesar 72.000 pesaing.


belajar internet marketing


Lalu ukurlah kemampuan diri, apakah mampu bersaing dengan pilihan keyword tersebut. Bila merasa yakin dengan kemampuan SEO yang dimiliki untuk dapat muncul bersaing di halaman 1 - 5 mesin pencari, maka lakukanlah optimasi blog terbaik yang telah dikuasai.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...